photo nindya utama header_zpsozdwbh8f.jpg
Daun Bawang Besar

Daun Bawang Besar



IDR12.000,00
Tumbuh daun bawang menjadi menguntungkan setiap tahun. Pasar Leek adalah jauh dari kejenuhan, konsumsi di Perancis daun bawang adalah 6kg per orang di Jerman, 2,5 kg daun bawang Rusia mulai menjual tidak hanya hypermarket, muncul busur dan di pasar-pasar. Jadi sekarang saatnya untuk terlibat dalam budidaya bawang untuk poreya.Spros dijual bibit daun bawang juga berkembang, meskipun tidak sebanyak inginkan, tapi tidak ada persaingan, menjual, berapa banyak hati nurani memungkinkan. Bagian paling penting dari pertanian bawang adalah budidaya yang tepat dari bibit daun bawang.
Persyaratan daun bawang tumbuh bibit di nampan, kotak, dan rumah kaca.
Waktu pendaratan. Kualitas bibit daun bawang harus gelap warna hijau, berat badan, dan setidaknya 4gr 5-6mm kaki tebal. Ukuran seperti daun bawang bibit di 70 hari usia. Ketika menanam bibit daun bawang di tanah terbuka di bawah film awal April, menabur benih bawang perai diperlukan pada akhir Januari. Tumbuh bibit daun bawang bisa di majalah dan kotak. Ketika bibit menanam daun bawang di tanah terbuka Mei, Anda dapat menabur benih daun bawang di tidak dipanaskan (sebaiknya dipanaskan) rumah kaca pada akhir Maret. Tanah di rumah kaca harus dibuat dari musim gugur, serta untuk penanaman (jika Anda memiliki tanah berat, menambahkannya sebagai ember pasir) daun bawang. Di akhir musim dingin, menghapus salju dari rumah kaca dan menutupinya dengan film (Anda dapat membuang tanah dengan air panas atau untuk menyebarkan abu untuk mempercepat pencairan).
Persyaratan perkecambahan biji. Mulai berkecambah benih daun bawang pada suhu tanah 7 ° C Untuk perkecambahan sukses biji daun bawang, Anda harus memberikan suhu di malam hari tidak lebih rendah dari 18ºC (hari sedikit lebih tinggi, masing-masing). Untuk mempercepat perkecambahan dapat ditabur incipiently berkecambah biji bawang (tunas daun bawang muncul 5-7 hari sebelum). Ketika bibit mengurangi suhu lebih baik dari 5-7 hari untuk 8-10 ° C, kemudian lagi meningkat menjadi 20 ° C pada siang hari dan tidak kurang dari 12 ° C di malam hari.
Tanah untuk bibit daun bawang. Bibit bawang memerlukan substrat berkualitas tinggi dengan pangsa kompos minimal 30%, dan pupuk kompleks diperkaya dengan unsur-unsur mineral (magnesium, boron, dll) menjadi 1,5 kg per meter kubik. PH substrat untuk bibit harus 6,5. Tanah substrat yang terbaik adalah menggunakan pasir (atau menambahkan pasir). Sebelum disemai, substrat harus dikukus atau didesinfeksi.
Prosedur untuk menanam bibit daun bawang. Ketika disemai di kaset 25 ml ditaburkan satu biji, jumlah yang lebih besar dari sel ditaburkan biji benih ke dalam sel. Menabur dilakukan dalam kotak, saya pra-ditandai dengan jarak antara barisan biji 0,5-1cm. Benih tertidur dengan lapisan tipis substrat. Untuk terbaik tanaman perkecambahan daun bawang ditutup dengan kaca atau film. Pastikan bahwa lapisan atas tanah sebelum munculnya adalah 100% kelembaban. Ketika menabur benih dari daun bawang di rumah kaca digunakan Benih ditaburkan hingga kedalaman 1,5 cm. Hal ini mudah dan cepat untuk menabur dengan bor tangan. Waktu perkecambahan dari 10 sampai 20 hari, tergantung pada kelas dan kualitas.
Pupuk. Pemupukan tanaman harus dilakukan agar tidak merusak tunas tender, konsentrasi harus 2g per 10 liter (setiap 2 minggu), dan kualitas tinggi NPK 15/15/15 pupuk dengan semua elemen (nitrophosphate lebih baik tidak berlaku).
Rahasia tumbuh bibit daun bawang. Jika Anda daun bawang diambil, Anda dapat memotongnya (tapi jangan memotong titik tumbuh). Seminggu sebelum mendarat di tanah terbuka bibit harus mulai mengeras, mengurangi suhu (douche dingin untuk dilakukan di sini). Ketika tanam di tanah terbuka sublattice

0 komentar :

 
Copyright © 2015. Nindya Utama